Senin, 26 September 2011

Torres Tak Perlu Minta Maaf

LONDON - Bos Chelsea Andre Villas Boas membela Fernando Torres setelah striker Spanyol itu diusir wasit dalam kemenangan 4-1 The Blues atas Swansea City Sabtu (24/9/2011) malam.

Torres mencetak gol pembuka Chelsea dalam laga tersebut dan bermain cukup baik tetapi mantan pemain Atletico Madrid ini diganjar kartu merah karena menekel keras pemain Swansea, Mark Gower.

Villas Boas tidak mau mengeluh dengan keputusan wasit Mike Dean untuk kartu merah yang diberikannya kepada Torres, tetapi ia mengungkapkan, dirinya tidak akan menuntut permintaan maaf dari pemainnya.

"Tidak ada yang perlu minta maaf," kata Villas-Boas. "Itu keputusan wasit," tambahnya seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (25/9/2011).

Mantan pelatih FC Porto ini juga mengakui bahwa itu adalah keputusan yang baik yang dibuat oleh Dean. Villas-Boas menyatakan, kejadian itu tak terhindarkan karena kerasnya permainan yang ditunjukkan kedua tim.

"Itu bagian dari sifat permainan keras, dan wasit telah memutuskan itu. Ini sangat disayangkan karena tontonan itu menjanjikan," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar