Senin, 26 September 2011

Leiva Antusias Liverpool Tunjukkan Performa Cemerlang Lagi

LIVERPOOL – Lucas Leiva mengekspresikan kebahagiaannya usai menekuk Wolverhampton Wanderers di ajang Premier League dengan skor 2-1.

Gelandang asal Brasil tersebut mengaku senang atas respon timnya untuk kembali merebut kemenangan setelah menelan kekalahan dari tangan Tottenham Hotspur dengan skor 4-0 beberapa waktu lalu.

Bukan hanya mengemas kemenangan dari tangan Wolverhampton, The Reds juga berhasil melaju ke babak berikutnya di pentas Carling Cup setelah membungkam tim Divisi Championship, Brighton and Hove Albion 2-1.

Rangkaian hasil positif ini membuat Leiva yakin timnya bisa mempertahankan posisi di papan atas klasemen. “Ini adalah kemenangan penting (lawan Wolverhampton),” seru Leiva disitat situs resmi klub, Senin (26/9/2011).

“Itu adalah kekalahan terbesar saat melawan Spurs, jadi kemenangan juga sangat penting di ajang Carling Cup serta mendapatkan tiga poin di Premier League memberikan kami kesempatan untuk semakin dekat dengan posisi empat besar,” sambung Leiva.

Leiva mengisahkan, sebelum laga kontra Brighton, seluruh elemen tim berdiskusi guna mendapatkan hasil terbaik dalam pertandingan untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Kami berbicara sebelum pertandingan melawan Brighton. Kami membutuhkan kemenangan, kembali ke jalur, melangkah ke babak berikutnya dan datang ke permainan dengan kepercayaan diri. Dan kami memenangkannya juga (lawan Wolverhampton). Itulah yang terjadi,” tukas Leiva mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar