Kamis, 03 Maret 2011

Ferguson "Bernyanyi", FA Menghukum

Sir Alex Ferguson dinyatakan bersalah oleh FA akibat mengecam wasit Martin Atkinson.

FA menjatuhkan sanksi tegas kepada Sir Alex Ferguson menyusul reaksi yang dimunculkan manajer Manchester United itu ketika dikalahkan Chelsea 2-1, Selasa (1/3) lalu.

Ferguson mengecam keputusan wasit Martin Atkinson karena memberikan hadiah penalti yang berujung gol kemenangan lawan. Ferguson murka karena Atkinson tidak mengusir David Luiz yang menjatuhkan Javier Hernandez dan Wayne Rooney meski sudah mengantungi kartu kuning.

"Kita inginkan wasit yang adil atau wasit yang tegas dan kami tidak mendapatkannya. Harus dibilang, ketika saya melihat siapa wasitnya saya sudah takut. Ternyata ketakutan saya terbukti," ujarnya kepada MUTV.

FA menyatakan Ferguson bersalah dan siap menjatuhkan sanksi, tetapi sang manajer diberi kesempatan menyampaikan tanggapan hingga Selasa mendatang.

Jika sanksi diberlakukan, Ferguson akan absen ketika United menghadapi Arsenal pada putaran keenam Piala FA di Old Trafford, 12 Maret mendatang, ditambah pertandingan Liga Primer Inggris melawan Bolton Wanderers sepekan setelahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar